Wujudkan Keamanan Lingkungan Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Hadiri Kegiatan Penilaian Siskamling

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam mewujudkan situasi keamanan lingkungan tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Aipda Taufiq gustiana, A.Md. bersama jajaran pemerintahan Kelurahan Cipadung hadiri kegiatan pengontrolan Pos Kamling di wilayah Rw. 14 Kel. Cipadung Kec. Cibiru. Rabu, 18 September 2024

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penilaian secara administrasi dengan meninjau langsung ke Pos Ronda yang dilaksanakan oleh Tim Satlinmas Kota Bandung.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan warga masyarakat bisa lebih sadar dengan lingkungannya, dan pentingnya kegiatan Ronda malam Kamling guna mencegah terjadinya kejahatan khususnya malam hari, Bhabinkamtibmas terus mengajak dan mendorong kepada pemuda, warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dengan mengikuti kegiatan Ronda Malam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Panyileukan
Kompol Kurnia, S.Pd. menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Panyileukan dalam menjalin kemitraan dan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan adanya dan koordinasi yang baik, diharapkan keamanan di wilayah hukum Polsek Panyileukan semakin terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Bandung Kota, 18 Sepember 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *