Di Depan Gerbang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi Laksanakan Gatur Pagi

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi

Bhabinkamtibmas Kel. Sukawarna Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Aipda Andi Ramdiansyah melaksanakan Gatur pagi di depan gerbang sekolah SMA Indra Jl. Surya Sumantri Kec. Sukajadi Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat serta memberikan pendidikan bagi penguna jalan raya terkhusus anak sekolah bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan benar sehingga terwujudnya Tibcarlantas yang kondusif di Wilkum Polsek Sukajadi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. mengatakan bahwa, “Pelayanan Gatur Lantas Personil Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan”.

“Giat Yanmas Gatur pagi bertujuan untuk menjaga keselamatan warga masyarakat maupun anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, ” pungkasnya.

Bandung Kota, 10 Oktober 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *