Sambangi Petani Padi, Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Ajak Sukseskan Pilkada 2024

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Bandung Kidul

Dalam upaya menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada 2024 yang akan datang, Aiptu Encep Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Polsek Bandung Kidul gencar melakukan sosialisasi dan mengajak petani Bapak Tukiman untuk ikut serta menyukseskan Pilkada 2024 yang berada di Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Aiptu Encep menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada. Bapak Tukiman selaku Petani diajak untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Petani merupakan pilar penting dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, peran aktif para petani sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang kondusif selama tahapan Pilkada” ujar Bhabin.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Aiptu Encep juga memberikan pemahaman kepada Bapak Tukiman petani tentang hak dan kewajiban mereka sebagai warga negara dalam berpartisipasi dalam Pilkada. Pak Tukiman diajak untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo, S.Pd. menyatakan dengan adanya sinergi antara Aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Semua pihak diharapkan dapat menjaga kondusivitas lingkungan dan bersama-sama membangun negara yang lebih baik.

Bandung, 21 Oktober 2024.
Polrestabes Bandung, Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *